Langsung ke konten utama

Persyaratan Pembelian Robot Atau Menjadi Klien

Peraturan Pembelian Robot Trading
=======================================================================
Bagi siapa saja yang berniat membeli robot trading kami diwajibkan untuk membaca dan memahami ketentuan-ketentuan yang kami tetapkan, demi menhidari kesalahpahaman dimasa mendatang.

Sebelum Membeli Robot kami anda harus Memahami, Menyadari dan Menyetujui Bahwa :

  • Kami tidak memberikan jaminan dalam bentuk apapun, tentang kepastian untung, kepastian aman dan kepastian tidak akan mengalami kerugian. Kami hanya menyediakan robot trading yang bisa anda atur sesuai dengan kepercayaan anda terhadap sebuah sistem atau parameter tertentu.
  • Kami tidak menyewakan robot atau menjual dengan batasan waktu(expired), setiap robot yang anda beli dari kami akan bisa anda gunakan selamanya, tanpa batasan, Setiap robot yang anda beli bisa di backtest, bisa dipakai demo, bisa dipakai di banyak account, bisa dipakai dibanyak terminal trader dan bisa digunakan dibanyak perusahaan broker penganut Meta Trader.
  • Kami tidak menjual robot dalam bentuk file MQ4, semua robot yang anda beli dari kami adalah EX4 file. Anda bisa mengubah parameter indikator atau sistem, akan tetapi anda tidak bisa mengedit program.
  • Robot kami dilengkapi dengan Anti DeCompiler (Pembajakan).
  • Robot Kami dijual dengan harga bervariasi mulai dari yang sangat murah, murah, dan sedikit  mahal.
  • Kami menjual robot dengan beberapa indikator yang sangat banyak digunakan oleh investor dan trader diseluruh dunia, untuk memberikan kesempatan kepada siapa saja yang ingin berkreatifitas dan belajar serius untuk menemukan parameter andalan, sesuai keyakinan dan selera.
  • Kami menyadari bahwa setiap trader atau investor forex pasti memiliki keyakinan yang berbeda-beda antara satu dan lainnya, oleh karena itu kami menyediakan cukup banyak pilihan indikator.
=======================================================================

Adakah cara untuk mendapatkannya secara gratis?, Tentu Ada

=======================================================================
Untuk Robot dengan Tambahan Konsep Tambahan
  • Ada beberapa robot khusus yang kami jual dengan harga yang agak mahal dengan dengan konsep dan cara kerja sistem yang sedikit kami rahasiakan, dan anda tidak diizinkan untuk menanyakan secara detail konsep dan cara kerja robot khusus yang kami jual.
  • Dalam Robot khusus ini ada beberapa tambahan logika, rumus dan algoritma yang mungkin kami tambahkan dan akan kami bagikan sebagai ilmu pengetahuan, akan tetapi kami akan tetap merahasiakan apa yang menurut kami harus dirahasiakan.
  • Robot Khusus tidak adal fasilitas versi demo, calon pembeli bisa meminta kepada kami untuk melakukan demo dan calon pembeli bisa menyaksikan live melalui password investor, hanya saja kami hanya bisa melakukan demo trading maksimal 1 bulan, atau kurang dari 1 bulan.
  • Salah satu robot jenis ini yang kami maksud adalah Daily Range Trader (DRT) dan Strong Point Martiangle (SPM). DRT dan SPM  kami jual dengan harga yang sama dan beberapa kali lipat lebih mahal dibanding robot indikator dan lainnya, yaitu seharga RP. 4.500.000,00, 

=======================================================================
JFM
Robot Khusus Kami
  • Diharapkan agar anda tidak berusaha menanyakan harga atau menawar atau berusaha membeli semua robot kami dengan nama depan JFM, Semua robot kami yang ada diwebsite ini dengan nama depan JFM tidak kami jual, tidak kami sewakan dan tidak kami pindah tangankan dengan cara apapun dan dalam bentuk apapun, karena robot dengan nama depan JFM adalah robot khusus kami yang kami gunakan untuk mengelola dana klien-klien kami. Dan jika anda kebetulan berminat dengan robot kami yang bernama depan JFM, maka tidak ada cara lain, kecuali anda harus menjadi Klien kami, dan anda tidak perlu membeli anda juga tidak perlu menyewa, karena robot JFM kami gunakan untuk mengelola dana klien dengan perhitungan bagi hasil profit. Ada dua cara untuk membayar kami, yaitu dengan memberikan bagi hasil profit dengan dua ketentuan yang berbeda, Melihat Ketentuan Penggunaan JFM
  • Adapun jenis robot yang kami maksud dengan robot khusus kami, salah satunya adalah robot JFM PerfectTrendHunter
=======================================================================










Salam Hormat,
Professortrader Team