Langsung ke konten utama

Sistem Unggulan Untuk Trading Silver (Perak)

Perak atau Silver adalah alternatif unggulan selain emas dan produk komoditi lainnya, hampir sama dengan emas, secara logika harga perak juga akan cenderung menguat dari waktu kewaktu, meskipun harga perak juga bisa turun, namun tetap saja perak adalah benda tambang langka yang memiliki keterbatasan persediaan, hal itu memberikan alasan pada logika, mengapa harga perak akan cenderung naik dari waktu kewaktu.

Trading Perak di Pasar Derivatif
Investasi dalam bidang trading silver di pasar derivatif tidak bisa disamakan dengan investasi perak fisik, yang mana investor masih memiliki fisik perak disaat harga perak turun dan tidak ada istilah margin call atau dana sudah tidak mencukupi untuk mengikuti pergerakan harga perak. Dalam perdagangan di pasar derivatif pada instrumen perak, investor dihadapkan pada daya ungkit yang sangat besar, bahkan jauh lebih besar dari daya ungkit trading gold di pasar derivatif. Perdagangan perak  di pasar derivatif dilakukan dengan satuan lot, dengan nilai per lot per poin = $5 baik rugi maupun untung. Ini adalah resiko sekaligus peluang yang dihadapi para investor. Besarnya daya ungkit atau contract size dalam trading silver di pasar derivatif mengharuskan investor untuk sangat berhati dan melakukan perencanaan yang sangat matang, dan harus memiliki strategi yang handal.

Strategi Terbaik Trading Perak (Silver)
Kami Professortrader Team, selaku tim trader independen menyediakan sebuah sistem trading otomatis yang sudah kami uji sangat ampuh untuk mengasi dolar melalui instrumen silver trading. Sesuai dengan keyakinan logika, dimana harga perak akan cenderung naik seiring waktu dan jika ada pergerakan turun itu adalah koreksi yang kedepannya juga akan menguat kembali, maka sistem trading yang kami hadirkan memiliki ciri khas yang sama dengan sistem trading untuk gold, yaitu hanya ada satu judul transaksi yaitu Buy, tidak ada Sell.

Dibawah ini grafik hasil uji backtest sistem trading JFM Multi Perfect Trend Hunter pada trading silver.
Dengan signal yang cukup akurat dan skenario trading yang lengkap dan benar-benar terencana, membuat sistem trading ini akan menjadi sistem trading idola dimasa mendatang. Banyaknya orang yang rugi dalam trading forex dan index akan membuat kebanyakan investor akan melirik instrumen silver sebagai ladang usahanya dan tentunya dengan menggunakan sistem trading JFM Multi Perfect Trend Hunter.


Sistem Bagi Hasil
Anda bisa memanfaatkan sistem ini tanpa harus menyewa apalagi membelinya, anda cukup memberikan bagi hasil pada kami dari total profit. Kami tidak mencari penghasilan dari komisi transaksi yang bersumber dari charge yang dibebankan oleh perusahaan broker kepada investor, kami juga tidak mencari penghasilan melalui rebate yang diberikan oleh perusahaan broker tanpa membebankan biaya transaksi pada investor, hal itu kami lakukan agar kami benar - benar menjunjung tinggi kepentingan profit klien, dan agar kami tidak sedikitpun termotivasi untuk mencari sistem trading yang cenderung aktif, karena hal itu berpotensi membahayakan account trading investor. Kami bertekad untuk hanya mendapatkan gaji dari profit, dengan demikian jika klien tidak untung kami tidak dapat penghasilan, apalagi rugi, jika klien dapat untung kecil kami akan terima bagi hasil kecil, jika klien dapat untung besar kami akan terima bagi hasil besar pula, menurut kami itu adalah sangat professional.

Demikian informasi ini kami sajikan, dan atas kesediaan anda mengunjungi halaman ini kami sampaikan terimakasih dan atas segala kalimat yang kurang berkenan, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.


Link Terkait :
Menguak Rahasia Trading Gold

Salam Hormat & Sukses Selalu
Professortrader Team