Langsung ke konten utama

Robot Trading

Robot Trading adalah software automatic trading yang akan mewakili kita dalam menjalankan tugas - tugas seputar trading, mulai dari pemelototan grafik, pengambilan keputusan open posisi, baik buy maupun sell, penempatan stop loss, take profit, trailing stop, money management dan lain sebagainya. Sesuai dengan namanya Robot Trading, software ini bekerja 100% tanpa pengkhianatan, 100% komitmen tanpa kompromi, robot trading tidak pernah bisa berkhianat.

Banyak orang yang salah persepsi dengan Robot Trading, mereka sudah lari terbirit-birit begitu mendengar nama robot trading, bayangan kehancuran yang masih membekas dalam benak, membuat kebanyakan orang menutup pintu hati mereka terhadap robot trading, "robot trading itu mengerikan", itulah kalimat yang sering saya dengar. Hemm, tidak ada yang salah karena mereka mungkin memang belum seberapa memahami apa dan bagaimana itu robot trading. Robot Trading itu jumlah ribuan atau mungkin puluhan ribu atau bahkan mungkin ratusan ribu yang beredar di internet. Dengan skenario dan indikator yang berbeda, robot trading tidak ada yang jelek, yang jelek adalah otaknya, dan otaknya adalah kita para trader.

Robot Trading akan menjadi mesin penghimpun dolar yang sangat luar biasa, jika berisi program yang luar  biasa pula, Namun sebaliknya robot trading akan menjadi mesin penghancur yang tak kenal ampun, jika berisi program kejam. Banyak orang yang bisa membuat program robot, banyak juga orang yang bisa membuat skenario trading untuk dimasukkan didalam robot, namun pertanyaannya, robot yang bagaimanakah itu? 
JFM Expert Advisor

Robot Trading memiliki model dan skenario yang bermacam-macam, Ada banyak sekali jenis robot trading, ada yang cara kerjanya standart  dimana setiap posisi selalu dilengkapi dengan stop loss, take profit dan trailing stop. Ada juga robot trading yang tidak dilengkapi dengan stop loss, begitu salah posisi langsung melakukan averaging ada yang averaging tunggal ada yang averaging martiangle, ada yang locking baik locking tunggal maupun locking martiangle, ada juga yang menggunakan sistem multicurrency, dimana setiap posisi selalu melibatkan lebih dari satu item, dan lain sebagainya.

Link Terkait :
Seminar Forex Trading