Langsung ke konten utama

Keunggulan PT. Millennium Penata Futures


Keunggulan PT. Millennium Penata Futures :

Jaringannya Luas
PT.Millennium Penata Futures memiliki jaringan di Indonesia yang sangat luas, bahkan mungkin bisa dikatakan merupakan Pialang Berjangka yang memiliki jaringan paling luas di Indonsia, Jika dibanding dengan puluhan Pialang Berjangka (Perusahaan Broker) lainnya.

Legalitas Lengkap
PT.Millennium Penata Futures adalah Perusahaan yang memiliki legalitas yang sangat lengkap, hal ini membuat anda tidak perlu ragu tentang keamanan dana anda dari resiko penggelapan dan atau penyalah gunaan modal oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. PT.Millennium Penata Futures terdaftar di Bappebti, BBJ dan KBI. Selengkapnya tentang Legalitas PT. Millennium Penata Futures.

Spread Rendah
Diantara beberapa Perusahaan Broker lainnya, PT.Millennium adalah salah satu Perusahaan yang memberikan fasilitas spread paling rendah yaitu 3 Pips yang berlaku untuk semua Major Curency (GBPUUSD, EURUSD, USDJPY, AUDUSD, USDCAD dan USDCHF). Spread rendah mempermudah anda untuk mencari keuntungan dalam trading.

Rekening Terpisah (Segregated Account)
Keunggulan lain yang sangat penting adalah, Jika anda membuka rekening trading di PT.Millennium Penata Futures, uang anda akan ditempatkan di rekening terpisah (segregated account) yaitu rekening terpisah atas nama PT.Millennium Penata Futures yang di awasi secara ketat dan berkala oleh Lembaga Kliring Berjangka Indonesia (KBI). Perusahaan yang berani menerima dana pembukaan rekening trading pada rekening yang bukan Segregated Account berarti telah melakukan pelanggaran besar. Tidak mudah memang memastikan apakah rekening yang ditunjukkan marketing itu merupakan segregated account atau bukan, namun kami akan memandu anda dalam hal ini.

Pelopor Online Trading
PT.Millennium Penata Futures adalah pelopor online trading di Indonesia, atau lebih sederhananya adalah Pendahulu Online Trading. Hampir sepuluh tahun yang lalu, disaat semua perusahaan broker lokal masih melakukan trading dengan telephone, PT.Millennium Penata Futures sudah mengawali dengan penggunaan Online Trading dengan software trader terbesar di seluruh dunia, yaitu MetaTrader4, sebuah Software Trader asal Rusia, yang sekarang hampir digunakan oleh semua Perusahaan Broker.

Meta Trader 4 Millennium Penata Futues
Fitur Millennium Trader 4 :
Instan Excecution
Dengan fasilitas ini anda bisa melakukan open posisi (buy atau sell), liquidasi posisi (close buy atau close sell) atau (close kondisi loss atau close kondisi profit). Meskipun banyak orang yang berpendapat bahwa fasilitas ini kurang canggih semenjak adanya pending order, namun pada kenyataannya, pengguna fasilitas Instan excecution masih lebih banyak dibanding dengan pengguna pending order.

Pending Order 
Ini adalah fasilitas untuk melakukan pemesanan harga yang digunakan untuk melakukan open posisi awal (buylimit atau sell limit), (buystop atau sellstop), memberikan pembatasan otomatis (takeprofit atau stoploss),

Indikator Lengkap
Sebenarnya dalam hal penyediaan indikator MetaTrader4, semua perusahaan penganut MetaTrader4 memiliki fasilitas indikator yang sama, hanya saja dalam hal ini, kami sebagai Tim Independen menambah perbendaharaan indikator kustom terbaik dunia, Setiap Nasabah yang membuka rekening trading di PT.Millennium Penata Futures Darmo Surabaya, akan mendapatkan fasilitas ini.

Expert Advisor
Expert Advisor atau orang biasanya menyebutnya robot trading adalah piranti lunak (software) yang berfungsi sebagai mesin trading otomatis, tidak mudah bagi anda untuk mendapatkan perusahaan broker asal indonesia yang mengijinkan penggunaan robot trading, sebagian besar melarang penggunaan fasilitas termodern ini, entah apa alasannya, kami belum tahu. Setiap nasabah yang memiliki robot trading bisa memanfaatkannya di perusahaan broker lokal yang mengijinkan penggunaan fasilitas ini, namun perusahaan tidak menyediakan robot trading, hanya mengijinkan penggunaan robot trading. Namun dengan adanya kami di Millennium Darmo, anda tidak perlu khawatir, karena kami juga sudah menyediakannya, yang bisa anda gunakan tanpa harus beli atau sewa. Selengkapnya tentang Fasilitas Tambahan Trading di PT. Millennium Penata Futures

Berbagai Macam Script
Script adalah fasilitas MetaTrader4 yang berfungsi untuk membantu anda guna mempermuda tugas trading, misalnya Scrip CloseAll, Script ini berfungsi untuk meliquidasi semua posisi, tanpa anda harus meliquidasi satu demi satu, dan lain sebagainya, Setiap MetaTrader4 pasti sudah menyediakan berbagai macam Script, namun dengan adanya kami sebagai konsultan anda, berbagai macam jenis Script bisa anda dapatkan gratis. Selengkapnya tentang Fasilitas Tambahan Trading di PT. Millennium Penata Futures

Daily Trading Recomendation
Setiap nasabah yang membuka rekening trading di PT.Millennium Penata Futures Darmo Surabaya, akan kami masukkan dalam group klien kami, yang akan mendapatkan email harian dari Tim Riset PT.Millennium Penata Futures tentang gambaran pergerakan pasar, Namun perlu di Ingat dalam gambaran pasar. Lihatlah apa yang kami berikan Jika anda membuka account trading di PT. Millennium Penata Futures melalui kami. Selengkapnya tentang Fasilitas Tambahan Trading di PT. Millennium Penata Futures 

Cara Membuka Rekening Trading di PT.Millennium Penata Futures
Pertama kali yang harus anda lakukan sebelum membuka rekening trading di PT.Millennium Penata Futures adalah membuka rekening demo, ini adalah persyaratan mutlak, kemudian setelah itu anda harus membaca, mengerti, memahami dan menyetujui dengan menandatangani buku Perjanjian sebanyak dua buku, buku pertama yang anda tandatangani diberikan kepada Perusahaan Broker, dan buku kedua yang ditandatangani oleh wakil pialang perusahaan yang diberikan untuk anda, Proses ini harus dilengkapi dengan copy dokumen KTP/Passport. Dan setelah langkah administratif ini selesai, langkah berikutnya adalah Deposit dana, Untuk deposit dana pertama kali anda diharuskan menyetorkan dana minimal 100 Juta Rupiah, dengan cara transfer bukan dengan menyerahkan uang fisik ke kantor PT.Millennium Penata Futures, karena uang fisik tidak diterima, yang dibutuhkan adalah Bukti Transfer.

Setelah Proses administratif dan deposit selesai, maka anda hanya tinggal menunggu waktu beberapa jam, dan nomor rekening dan password trading anda sudah keluar. Semenjak saat itu, setiap kali anda melakukan transaksi trading, maka anda akan menerima laporan kondisi keuangan anda melalui email.

Demikian dan terimakasih atas kepercayaan anda, atas segala yang kurang berkenan, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.


Link Terkait :
Millennium Forex Robot (MFR)