Langsung ke konten utama

Robot Trading Dengan Mekanisme Standart

Yang kami maksud mekanisme standard adalah trading yang menggunakan stoploss, takeprofit dan trailing stop. Jika anda menginginkan informasi tentang robot trading yang bekerja dengan mekanisme standard dengan lebih spesifik, maka silahkan pilih beberapa link dibawah ini :

Robot Trading Dengan Satu Indikator,
Adalah robot trading yang bekerja dengan mekanisme standart yang selalu dilengkapi dengan stoploss, takeprofit dan trailingstop dan sebagai pedoman untuk masuk pasar, robot hanya mengamati satu jenis indikator saja, misalnya macd atau stocastic oscilator saja. Baca selengkapnya tentang Robot Trading Dengan Satu Indikator.
Harga : RP. 450,000.00 (Unlimited)

Robot Trading Dengan Dua Indikator,
Adalah robot trading yang bekerja dengan mekanisme standart yang selalu dilengkapi dengan stoploss, takeprofit dan trailingstop dan sebagai pedoman untuk masuk pasar, robot mengamati atau menunggu signal perpaduan dari dua indikator misalnya perpaduan signal antara macd dan macross. Baca selengkapnya tentang Robot Trading Dengan Dua Indikator.
Harga : RP. 700,000.00 (Unlimited)

Robot Trading Dengan Tiga Indikator,
Adalah robot trading yang bekerja dengan mekanisme standart yang selalu dilengkapi dengan stoploss, takeprofit dan trailingstop dan sebagai pedoman untuk masuk pasar, robot menunggu adanya perpaduan signal dari tiga indikator, misalnya macd, macross dan stocastic oscilator. Baca selengkapnya tentang Robot Trading Dengan Tiga Indikator.
Harga : RP. 900,000.00 (Unlimited)

Fitur Robot Trading Dengan Mekanisme Standart :
Semua robot trading dengan Mekanisme Standart baik Robot Trading dengan Satu Indikator, Dua Indikator dan Tiga Indikator, memiliki fitur yang sama, yaitu sebagai berikut : Lots Optimized, Lots, Lot Power, TakeProfit, TrailingStop, StopLoss, TimeManagement, StartHour dan EndHour.  Beli Robot Trading Sekarang

Link Alternatif :
Cara Menggunakan Robot Trading Dengan Mekanisme Standart Tanpa Harus Beli,

Demikian sekilas tentang beberapa jenis robot trading mekanisme standart yang ditinjau dari sisi signal open posisi, silahkan anda pilih informasi diatas yang lebih anda butuhkan, dan untuk informasi lebih lanjut jangan segan menghubungi kami.

Salam Hormat & Sukses Selalu
Professortrader Team