Langsung ke konten utama

Tiga Hukum Mutlak Dalam Trading


Tidak harus setuju juga tidak harus terima dengan statement ini, karena setuju atau tidak setuju, terima atau tidak terima, tidak akan mempengaruhi apapun, adapun tiga hukum yang dimaksud disini adalah :

Hukum Tuhan,
Tidak ada satupun kejadian di jagad raya ini yang terjadi tanpa seijin Tuhan Yang Maha Kuasa, Tidak ada yang pasti kecuali perubahan, tidak ada yang pasti kecuali ketidak pastian itu sendiri, Tidak ada yang pasti kecuali Tuhan Yang Maha Kuasa, Hanya kalam Tuhan lah yang pasti akan terjadi. Hanya kehendak Tuhan lah yang pasti akan terjadi, Tidak ada satupun manusia di muka bumi ini yang bisa memastikan apapun yang akan terjadi, termasuk kemana forex akan bergerak, mau turun atau mau naik, semua hanya bisa memprediksi, semua hanya bisa mengupayakan dengan sungguh-sungguh dengan segenap kemampuan, namun final nya adalah hak Prerogatif Tuhan Yang Maha Kuasa. Jangan mengaku Ber Tuhan jika tidak memiliki keyakinan seperti ini.

Hukum Dagang,
Seperti yang tadi sudah disampaikan diatas, bahwa yang namanya dagang itu ada istilah rugi ada juga istilah untung, bukan dagang namanya jika tidak demikian.

Hukum Negara,
Pemerintah Republik Indonesia yang dalam hal ini adalah Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) melarang keras kegiatan - kegiatan trading yang bersifat menjamin atau menggaransi kepastian profit ataupun kepastian tidak akan mengalami kerugian,  jika anda sudah berpengalaman anda pasti sudah tahu, bahwa Pemberitahuan adanya resiko adalah bagian penting yang tidak terpisahkan dari agreement perdagangan berjangka di Indonesia. Selengkapnya>>>