Langsung ke konten utama

Cara Mendapatkan Ribuan Dollar Setiap Bulan Dari Blog


Bagaimanapun juga blog adalah masa depan, ketika pergeseran zaman dari offline menuju online semakin tidak terbendung maka saat itu para blogger professional adalah tokoh masyarakat yang sangat potensial. Namun apapun kenyataannya tetap saja faktor manusia kualitas pola pikir adalah yang utama, sehebat apapun anda dalam berblog ria, setinggi apapun traffict blog anda namun jika anda tidak memiliki tujuan yang besar maka semua juga akan sia-sia saja. Baiklah kali ini kita akan membahas Cara Mendapatkan Ribuan Dollar Setiap Bulan Dari Blog.

Jika anda menginginkan pendapatan dari blog yang bersumber pada pembayaran per klik atau PPC Program, maka tidak ada pilihan lain traffic blog anda harus benar-benar menembus kata luar biasa, selama pengunjung blog harian anda belum menembus lima ribu perhari, maka jangan berharap terlalu banyak dari bisnis pay per click pada blog anda, jika anda memanfaatkan blog anda sebagai mesin affiliate program, maka pastikan produk yang anda tawarkan adalah benar-benar bermutu dan diminati oleh banyak orang, jika tidak hasilnya juga sama saja.

Anda dibayar berdasarkan klik atau impression pada iklan di blog anda? atau anda dibayar berdasarkan penjualan produk yang melekat pada blog anda. Sebenarnya masih banyak sekali model bisnis online yang mengandalkan blog selain dari kedua pilihan tersebut diatas, namun secara garis besar, bisnis yang paling masuk akal adalah kedua pilihan diatas.

Bergabunglah dengan Program Affiliasi Professortrader Team
Cukup anda mempromosikan produk layanan jasa manage account Professortrader Team, anda berpeluang untuk mendapatkan ribuan dolar perbulan. Cara kerjanya adalah demikian :
  1. Anda harus bergabung menjadi affiliasi dengan register di menu affiliate program.
  2. Anda akan mendapatkan konfirmasi member baru free dan anda akan mendapatkan nomor member.
  3. Langkah berikutnya adalah pelajarilah materi dasar Professortrader Team pada website ini.
  4. Setelah anda menguasai product, mulailah berkreatifitas selayaknya seorang blogger professional, buatlah banner sesuka anda tempatkan pada sidebar anda dan hubungkan dengan salah satu halaman yang sudah anda persiapkan untuk konten Professortrader Team pada blog anda, berikan panduan singkat tentang bagaimana cara bergabung dengan Professortrader Team.
  5. Jika suatu saat ada yang berminat, silahkan pandu untuk mengisi formulir online, karena tanpa agen sponsor seseorang tidak bisa bergabung menjadi klien di Professortrader Team, dan itulah fungsi nomor member anda, yaitu sebagai agen sponsor.
  6. Begitu anda berhasil mereferensikan satu orang klien, maka 40% dari total profit yang berhasil didapatkan oleh Professortrader Team pada account klien adalah hak dari Professortrader Team, dan 40% dari hak Professortrader Team (dari profit sharing klien anda) adalah hak anda.  Dan scheme itu berlaku setiap bulan tanpa adanya batas waktu, selagi klien masih belum menarik dananya dan acc berhasil mendapatkan keuntungan, maka saat itu 40% dari hak Professortrader Team dari klien anda adalah hak anda.
  7. Pola pikir anda menjadi penentu jalan hidup anda.
Demikian sekilas informasi tentang Cara Mendapatkan Ribuan Dollar Setiap Bulan Dari Blog, yang kami sampaikan, semoga bermanfaat dan terimakasih.

>> Blog Untuk Bisnis Forex