Langsung ke konten utama

EURJPY Akan Melanjutkan Downtrend

EURJPY - Hanya melihat sekilas saja sudah jelas terlihat bahwa eurjpy akan turun, pertanyaannya adalah ; entah jadi atau tidak?.
Begitulah dunia trading, semua selalu bermain dengan prediksi dan imajinasi, begitulah Tuhan memberikan pikiran kepada kita yang harus kita manfaatkan sebagai perilaku syukur, tentunya untuk hal-hal yang baik dan benar, bukan hanya sekedar digunakan saja.

Stocasctic Oscilator menukik tajam dan saat ini berada dibawah area support dan belum ada gerakan pembalikan arah atau menembus kembali keatas support, histogram macd sudah mantap terbentuk dibawah center line, dan macross terbentuk dengan sempurna, pasti banyak sekali indikator-indikator yang lain juga searah, anda bisa menggunakan indikator apapun yang ada di meta trader 4, namun sebaiknya jangan menggunakan indikator yang tidak terkenal, karena semakin indikator itu tidak diketahui oleh pelaku pasar, maka semakin indikator itu tidak bisa mempengaruhi pasar.
Happy Trading dan Salam Profit.
Kami juga menyediakan ulasan yang lebih matang lengkap dengan rekomendasi posisi dan pair yang ditentukan lengkap dengan harga masuk pasar, stoploss dan takeprofit. Jika anda menganggap kami adalah tim yang layak anda perhitungkan maka sebaiknya anda mengunjungi Ketentuan Private Room kami.