Langsung ke konten utama

EURUSD Predictor - 17 Januari 2014

EURUSD masih tetap bergerak sideways, waspadai gerakan naik, hampir semua major rate harus diwaspadai gerakan naik, uptrend dari sebagian besar major rate akan sangat kuat jika terjadi.

Pergerakan mata uang yang satu ini, memberikan peluang bagus untuk para scalper dan averaging martiangle untuk sementara ini. Gerakan tidak jelas dan mondar-mandir sebagian orang adalah aib yang sangat menjengkelkan, namun bagi sebagian orang mengatakan inilah peluang besar dalam mengais dolar, jurus buy ketika breaklow di market asia atau sell ketika breakhigh di market asia adalah peluang dahsyat menurut sebagian golongan trader, dan kita tidak boleh sok belagu dengan mengatakan bahwa golongan ini adalah golongan yang sesat, karena kita belum tentu mampu lebih profitable dari mereka. Sadarilah bahwa Tidak ada apapun dan siapapun yang bisa memastikan apa yang akan terjadi dimasa mendatang selain Tuhan Yang Maha Kuasa, tidak terkecuali kemana forex bergerak. FXPredictor.

Salam Profit.


Kami juga menyediakan ulasan yang lebih matang lengkap dengan rekomendasi posisi dan pair yang ditentukan lengkap dengan harga masuk pasar, stoploss dan takeprofit. Jika anda menganggap kami adalah tim yang layak anda perhitungkan maka sebaiknya anda mengunjungi Ketentuan Private Room kami.