Langsung ke konten utama

GBPJPY Hari Ini Akan Mondar - Mandir

GBPJPY - Harga crossrate ponyen ini masih berkutat didalam area sideways terbatas meskipun jumat kemarin sudah memulai breakout, namun gerakan kemarin itu jauh dari cukup untuk melanjutkan trend. Secara longterm analysis ponyen masih akan menguat, namun secara short hingga medium anlysis ponyen sudah bergerak turun, pertempuran antara longterm trader yang sebagian besar adalah big player dan short anda medium trader yang sebagian besar adalah retail players, akan menimbulkan efek pasar yang sideways.

Pastikan anda sudah membuat trading plan yang sangat matang hari ini, meliputi posisi apa yang akan anda ambil, berapa lots, di harga berapa, stoploss nya di harga berapa, take profitnya diharga berapa dan lain sebagainya.
Happy Trading dan Salam Profit.
Kami juga menyediakan ulasan yang lebih matang lengkap dengan rekomendasi posisi dan pair yang ditentukan lengkap dengan harga masuk pasar, stoploss dan takeprofit. Jika anda menganggap kami adalah tim yang layak anda perhitungkan maka sebaiknya anda mengunjungi Ketentuan Private Room kami.