Langsung ke konten utama

GBPUSD Hari Ini

GBPUSD - Dilihat dari pola pergerakan yang sudah terbentuk dalam beberapa hari terakhir, diperkirakan bahwa gu hari ini akan bergerak sideways dengan range terbatas, saat ini harga berada di area pivot poin mingguan. Namun peluang berspekulasi tetap saja terbuka lebar, berikut penjelasannya.

GU telah memberikan sinyal naik yang cukup kuat pada pergerakan hingga penutupan jumat minggu kemaren, pergerakan turun tajam yang kemudian dibalas dengan naik tajam dan menembus ressistance, ini menandakan adanya kekuatan buyer yang cukup serius, kita boleh untuk segera bersiap dan membuat perencanaan trading hari ini, misalnya membuat perencanaan posisi buy, kita tinggal menentuka langkah-langkah dengan matang, dilevel berapa kita buy, berapa lots, berapa takeprofitnya dan lain sebagainya.
Happy Trading dan Salam Profit.
Kami juga menyediakan ulasan yang lebih matang lengkap dengan rekomendasi posisi dan pair yang ditentukan lengkap dengan harga masuk pasar, stoploss dan takeprofit. Jika anda menganggap kami adalah tim yang layak anda perhitungkan maka sebaiknya anda mengunjungi Ketentuan Private Room kami.