Langsung ke konten utama

Peluang Trading EURUSD Hari Ini

FXPredictor ~ Melihat pergerakan eurusd kemarin, bisa diperkirakan bahwa sebagian besar dari anda, sudah menganggap bahwa ini adalah permulaan penurunan eurusd, waspada dan jangan mudah tertipu oleh pergerakan, karena bisa jadi ini adalah koreksi, bisa jadi juga ini memang adalah awal dari downtrend eurusd.

Macross memang sudah menunjukkan penurunan yang mantap, namun hal itu bukan berarti anda harus sell full margin hari ini, karena pola yang dibentuk oleh kedua indikator tandingan macross yakni stocastic dan macd telah sepakat mengatakan, bahwa ini hanyalah koreksi. Tentu saja tidak ada yang bisa memastikan mana yang lebih benar, namun setidaknya anda harus tahu dengan jelas apa yang akan anda lakukan. Dalam kondisi seperti ini kami masih belum punya rekomendasi untuk anda, namun anda boleh mencoba untuk sell dengan jangakauan terbatas. Happy trading dan salam profit.
Kami juga menyediakan ulasan yang lebih matang lengkap dengan rekomendasi posisi dan pair yang ditentukan lengkap dengan harga masuk pasar, stoploss dan takeprofit. Jika anda menganggap kami adalah tim yang layak anda perhitungkan maka sebaiknya anda mengunjungi Ketentuan Private Room kami.