Langsung ke konten utama

Posisi Sudah Tersambar Trailing Stop Sementara Anda Belum Juga Masuk Pasar

GBPUSD - Bagaimana sobat?, apakah anda sudah punya posisi floating profit pada mr.pon?, jika belum juga tidak masalah. Hari ini ternyata robot JFM sudah memunculkan trailingstopnya dan tak ayal lagi, trailingpun sudah disambar, entah apa pertimbangannya, sedangkan menurut saya, masih bisa turun lagi, entah benar atau salah.

Apapun itu sobat trader, yang jelas macross sudah hampir menunjukkan kemantapan downtrend, sementara dua indicator sakti lainnya, yaitu indicator yang berbasis oscilator, juga sudah menunjukkan arah yang sama yaitu turun, marilah kita lihat mana yang lebih benar. Pastikan anda sudah membuat trading plan dengan lengkap dan jelas. Jika anda hingga jam segini, masih saja gagal membuat rencana trading, mohon dengan hormat segera tutup meta trader anda.
Happy Trading and Salam Profit. PFS.
Kami juga menyediakan ulasan yang lebih matang lengkap dengan rekomendasi posisi dan pair yang ditentukan lengkap dengan harga masuk pasar, stoploss dan takeprofit. Jika anda menganggap kami adalah tim yang layak anda perhitungkan maka sebaiknya anda mengunjungi Ketentuan Private Room kami.