Langsung ke konten utama

Lebih Memilih Penghasilan

Jika anda adalah jenis marketing yang lebih mementingkan penghasilan dan tidak terlalu memikirkan karir, maka semoga anda sukses meraihnya. Karena anda sudah memutuskan untuk memilih penghasilan, maka meskipun klien yang anda referensikan tidak masuk ke perusahaan broker dengan nama anda sebagai marketing harusnya tidak menjadi soal. apakah benar demikian?. 

Karena kami hanya akan memberikan fasilitas trading tools pada setiap account nasabah yang dibuka atas nama kami atau orang-orang yang kami tunjuk. Dari setiap account yang masuk yang mendapatkan fasilitas trading tools dari kami, mengandung penghasilan anda dan mengandung penghasilan orang selain anda, Jadi tim admin kami yang menangani berbagai hal berkaitan dengan pembagian komisi dan atau rebate, kepada pihak yang berhak. Begitu Perusahaan broker membayarkan komisi ke rekening admin kami, maka dengan segera komisi akan dibagi oleh admin kepada anda dan orang lain yang berhak.

Jika anda memang benar-benar lebih mementingkan Penghasilan dari pada hanya sekedar nama baik di Perusahaan anda, maka menurut kami hal diatas tidak menjadi masalah. Namun jika anda berubah pilihan, anda ingin semua nasabah tetap masuk diperusahaan broker dengan nama anda sebagai marketing, maka anda masih punya dua cara yaitu : Anda Membeli Robot Trading yang di Jual, selengkapnya ada di Independent Robotic Provider, atau yang kedua, anda memilihkan layanan Independent Account Manager untuk nasabah anda, dan pastikan anda tahu persis Perbedaannya untuk anda antara kedua layananan tersebut diatas.

Link Terkait : Scheme Internal Professortrader Team