Langsung ke konten utama

Iming - Iming AUDUSD Hari Ini

AUDUSD - Ada satu statement menyakitkan yang sangat tidak enak didengar atau dibaca, statement tersebut adalah : Market Trending Dana Kacau, Market Sideways Kena Stoploss Terus, Lantas market yang model bagaimana yang diinginkan?.

Sudahlah, cukup kalimat singkat itu saja sebagai penghibur kita pagi ini. Mari kita lirik audusd yang mempesona ini. Setelah naik tajam menembus strong ressistance, kemarin audusd menukik tajam ke area 61.8%, nah melihat kondisi ini, apa yang terbersit dipikiran anda?, menganggap audusd gagal naik dan ikut sell, atau tetap optimis audusd akan naik dan ini dianggap sebagai pemberian harga yang baik kemudian ngesell, atau wait n see. Apapun itu, itu adalah hak prerogatif anda, yang jelas audusd sangat menyenangkan dan sepertinya memberikan peluang naik kembali.

Salam Profit. PFS
 
Kami juga menyediakan ulasan yang lebih matang lengkap dengan rekomendasi posisi dan pair yang ditentukan lengkap dengan harga masuk pasar, stoploss dan takeprofit. Jika anda menganggap kami adalah tim yang layak anda perhitungkan maka sebaiknya anda mengunjungi Ketentuan Private Room kami.