Mengakses Keberuntungan Melalui Spiritual

Tuhan Yang Maha Kuasa, adalah Dzat Yang Menciptakan, Memiliki dan Mengendalikan Alam Semesta Beserta Seluruh Isinya, tanpa terkecuali. Dia lah yang mengatur alam semesta ini, yang menggerakkan, yang menghidupkan dan yang mewujudkan berbagai kejadian di alam raya ini. Apapun agama kita, kita pasti mempercayai dan meyakini hal itu, entah bahasa apa yang kita gunakan untuk menyampaikannya.

Sebagai manusia yang hidup di Indonesia, sebagai manusia yang hidup di Negara yang berdasarkan Pancasila, yang berarti hidup dengan Dasar Ketuhanan Yang Maha Esa, tentu sudah sepantasnya, jika kita mempercayai dan meyakini bahwa semua terjadi atas Ijin Tuhan Yang Maha Kuasa, termasuk apa yang kita usahakan akan berhasil atau tidak, inilah hubungannya dengan Mengakses Keberuntungan Melalui Spiritual.


Ada sekelompok orang atau golongan yang tidak mempercayai adanya Faktor Keberuntungan, walaupun sebenarnya Hati dan Pikiran Mereka Mempercayainya namun mereka tetap berusaha melawannya, itu hak mereka. Kali ini kita bukan berada pada pihak mereka. Kita berada pada golongan orang yang meyakini bahwa Tidak ada satupun kejadian yang bukan kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa, termasuk pergerakan Forex Tradng.

Sebagai manusia, sudah seharusnya kita menggunakan otak kita dengan semaksimal mungkin sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan atas diberinya Pikiran sebagai peralatan penting dan utama dalam hidup. Menggunakan pikiran tanpa ragu adalah kebebasan sekaligus keharusan, karena Pikiran tidak akan bekerja tanpa ijin dari Tuhan, ketika Tuhan menghendaki Pikiran kita mati, maka matilah pikiran itu, ketika Tuhan menghendaki Pikiran itu kuat maka Kuatlah Pikiran itu, jadi jangan ragu menggunakan Pikiran untuk usaha anda.

Namun, hasil bukan miliki kita, itulah kenyataannya, hasil adalam mutlak dalam Genggaman Sang Hyang Wenang, atau Tuhan Yang Maha Kuasa. Kekuatan Pikiran tidak bisa mempengaruhi keberuntungan, kekuatan pikiran hanya berputar dalam seputar angka dan data yang menghasilkan teori, jadi kita harus mengakses keberuntungan melalui hati atau spiritual, dan salah satu metode terefektif untuk mengasah kemampuan spiritual adalah dengan Ritual. Kata hati bisa mempengaruhi alam semesta, kalimat yang keluar dari lisan juga bisa mempengaruhi alam semesta, maka jangan berbicara asal, atau jika asal jangan bicara, bicaralah yang baik-baik, yang optimis-optimis. Itulah mengapa kita harus Mengakses Keberuntungan Melalui Spiritual.

Lakukan Ritual dengan cara sesuai dengan Keyakinan anda, dalam hal ini saya memberi salah satu contoh Ritual versi Islam, karena kebetulan saya beragama Islam, berikut langkah-langkahnya :

Mensucikan Badan,
Mandi dan berwudlu, menggunakan busana yang pantas dan menhargai diri, baik jika menggunakan wangi-wangian, apapun jenisnya, suka-suka anda.

Mencari tempat yang bersih, tenang dan tidak berisik,
Carilah tempat yang bersih, tenang dan tidak berisik, misalnya kamar tidur, musholah, masjid atau apalah, bisa dipilih sesuai dengan selera.

Melakukan Mujahadah/Meditasi,
Duduklah Bersila dengan posisi paling nyaman menurut anda, atur posisi duduk, dan carilah posisi terbaik yang menurut anda, anda bisa bertahan paling lama.

Mulai Konsentrasi,
Mulailah konsentrasi setelah duduk anda sudah nyaman dan tenang, pejamkan mata, atur pernafasan selembut dan sehalus mungkin, perhatikan keluar masuk nafas anda selama beberapa kali, idealnya setidaknya 7 kali keluar masuk nafas, perhatikan dengan betul-betul.

Mulai Meningkatkan Kesadaran,
Mulailah meningkatkan kesadaran diri dengan membaca kalimat-kalimat triger berikut ini : "Bismillahirrahmanirrahiim, Tuhan, Dzat Hidup Yang Menguasai Diri Hamba dan Segenap Alam Semesta Beserta Seluruh Isinya, Ridloilah Hamba Dalam Bermujahadah".

Mulai Menata dan Meluruskan Niat,
Aturlah niat secara manual dan jangan ragu. Apapun niat yang sudah anda bawa, Setelah anda duduk dengan penuh konsentrasi, maka semua harus dirubah secara manual entah dengan baik-baik maupun dengan paksa. Gunakan kalimta Triger berikut : "Saya Mujahadah, bukan karena ingin dipuji orang, saya mujahadah bukan karena ingin sakti, saya mujahadah bukan karena ingin dapat pangkat, saya mujahadah bukan karena ingin kaya raya, saya mujahadah bukan karena ingin kehormatan, Saya Mujahadah hanya semata-mata ingin mendapatkan Ridlo dari Allah". Ulangi kalimat itu hingga berkali-kali sebagai upaya pelurusan niat secara manual. Kondisi di alam pikir dan alam rasa, memang tidak mudah di rubah, namun lagi-lagi upaya yang sangat kuat adalah Nilai yang tiada terhingga.

Menghubungkan Ruhani Dengan Yang Menyalurkan Ilmu,
Setelah pengkondisian diri seperti nomor enam telah anda lakukan, saatnya anda mulai berangkat dalam exspedisi spiritual. Menyadari bahwa turunnya Ilmu agama Islam adalah melalui Malaikat Jibril kepada Nabi Muhammad SAW, maka kita juga harus mengingatnya, menyadarinya dan mensyukurinya, dengan melakukan hubungan ruhani kepada Nabi Muhammad SAW dan Malaikan Jibril AS melalui Wasilatul Fatihah. Berikut Bacaan-bacaannya :

WASILATUL FATIHAH :

ILAHADLROTIN KHUSUSHON RUH NABIYYIL MUSTHOFA MUHAMMAD ROSULULLAHI SHOLLALLAHU ALAIHI WASALLAM, SYAIUN LILLAHI LAHUL FATIHAH. (AL-FATIHAH 1X)

ILAHADLROTIN ARWAHI JAMI'IL AMBYA'I WAL MURSALIN ALAIHIMU SHOLATU WASALLAM, SYAIUN LILLAHI LAHUMUL FATIHAH. (AL-FATIHAH 1X)

ILAHADLROTIN ARWAHI JAMI'IL ASHABIHI WA AHLI BAITIN NABIYITTHOHIRINA RODLIALLAHU ANHU, SYAIUN LILLAHI LAHUMUL FATIHAH. (AL-FATIHAH 1X).

ILA HADLROTIN ARWAHI JAMI'IL AULIYA', WAL ULAMA', WA SYUHADA', WASSHOLIHINA, WA JAMI'IL  MU'MININA WAL MU'MINAT, WAL MUSLIMINA WAL MUSLIMAT, AINAMAKANU MIMMA SYARIKIL ARDLI, ILA MA GHORIBIHA, BARRIHA, WA BAHRIHA, SYAIUN LILLAHI LAHUMUL FATIHAH. (AL-FATIHAH 1X)

ILA HADLROTIN ARWAHI JAMI'IL MALAIKATI SABI'IS SAMAWATI WAL ARDLI, KHUSUSHON SAYYIDINAN JIBRIL, WA MIKA'IL, WA ISROFIL, WA IJRO'IL ALAIHIMU SHOLATU WASALLAM, SYAIUN LILLAHI LAHUMUL FATIHAH. (AL-FATIHAH 1X)

Kontak Fatihah selesai, selanjutnya diam lah lagi sesaat, atur kembali pernafasan anda sehalus, selembut dan seteratur mungkin, perhatikan kembali diri anda dengan memperhatikan nafas anda dengan sungguh-sungguh. Kemudian mulailah menyadari bahwa : "Tubuh anda adalah perangkat dunia, yang membuat anda bisa hidup di dunia in". mulailah bertekad untuk membuka lapisan tubuh anda dengan niat yang kuat dan dengan bacaan surat alfatihah satu kali, yang niatnya khusus untuk membuka Tubuh anda.

Diamlah sesaat lagi setelah fatihah pembuka sudah anda baca, aturlah kembali pernafasan anda, tingkatkan dan tingkatkan terus konsentrasi anda, pada diri anda sendiri, tingkatkan perhatian anda pada diri anda, melalui memperhatikan nafas dengan sagat-sangat-sangat sungguh-sungguh. Sadarilah dan yakinilah dengan manual, bahwa anda telah berhasil membuka tubuh anda, dan kini tubuh anda sudah terbuka.

Selanjutnya Bacalah SUBHANALLAH, ALHAMDULILLAH, ALLAHUAKBAR, LAA ILAHA ILLALLAH, masing-masing 200 x, Bacalah dengan tidak terlalu cepat, estimasinya adalah satu bacaan perdetik itu adalah paling cepat, mungkin 2 atau tiga detik per satu bacaan akan lebih khidmat, semua bacaan pastikan tertuju dengan sempurna kedalam hati Anda. Dan setelah selesai bacalah ALHAMDULILLAHIRRABBIL'ALAMIIN 8X dan Selesai.

Demikian metode pengkondisian dan ritual untuk Mengakses Keberuntungan Melalui Spiritual, selanjutnya anda tinggal mengucapkan kalimat-kalimat positif seperti yang sering anda dapatkan pada seminar-seminar mlm atau sejenisnya, namun kali ini inti diri yang mengucapkan kalimat-kalimat positif itu sudah bukan seperti biasanya. Mungkin itu saja, atas segala kalimat yang mungkin kurang berkenan, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Bagus Hidayatullah.