Langsung ke konten utama

Spesialis Trading Emas

Emas dalam Spot Market atau juga biasa di panggil Gold atau XAUUSD adalah salah satu produk dalam pasar derivatif yang sangat banyak diminati oleh investor diseluruh dunia. Kesederhanaan logika, bahwa emas adalah instrumen yang akan menguat terus menerus dari waktu kewaktu, membuat instrumen ini memaksa para ahli trading derivatif untuk menemukan sebuah formula terbaik untuk berbisnis pada instrumen ini.

Professortrader Team
Adalah salah satu dari puluhan praktisi trader forex bergengsi didunia yang memiliki formula trading emas terbaik yang dihadirkan untuk mengelola dana pribadi dan dana klien yang menunjuknya sebagai tim trader independen untuk account tradingnya.

Penjelasan Singkat
Tidak ada yang pasti didunia ini kecuali perubahan, tidak ada kehendak yang pasti terjadi kecuali kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa termasuk formula trading kami. Namun, sebagai manusia yang dilengkapi dengan akal pikir, sudah seharusnya kita menggunakan sesuai dengan batasannya.

Emas Selalu Menguat Dari Waktu Kewaktu
Secara logika, yang dirujuk dari history dan kebutuhan tambang, harga emas benar - benar akan terus menguat dari waktu - kewaktu, dan seandainya ada kejadian dimana harga emas turun tajam, maka itu adalah retracement, trend dasar emas hanya satu yaitu Naik, dan saya yakin anda pasti setuju.

Emas di Pasar Derivatif
Berbeda dengan jual beli emas batangan atau emas fisik, yang mana pembeli menerima emas dan fluktuasi asset akibat penurunan dan kenaikan harga emas berpatok pada harga asset emas. Dalam pasar derivatif, emas berubah menjadi instrumen ganas yang memiliki fluktuasi yang sangat agresif, hal ini merupakan kelebihan sekaligus kekurangan dibanding jual beli emas fisik. Kekurangannya, adalah disaat anda beli emas dan harga turun tajam, anda harus berhadapan dengan $10 per Lot Per Point, yang berpotensi menghanguskan dana investasi anda jika anda tidak memiliki dana yang cukup dan formula yang jitu. Kelebihannya adalah, disaat anda beli emas di spot market dan harga naik tajam, maka anda akan menyaksikan peningkatan uang anda yang sangat sifninifikan sebanding dengan resikonya. Dibutuhkan Strategy perang yang sangat jitu untuk berinvestasi pada instrumen ini.




JFM Multi Perfect Trend Hunter By Professortrader Team dalam Backtest :


Jika anda adalah pecinta trading emas, kami sampaikan salam kenal dan salam hormat kepada anda, jika anda saat ini sudah atau sedang trading emas dan berhasil meraih untung, kami sampaikan selamat dan sukses kepada anda, namun jika hingga hari ini anda tidak atau bahkan belum pernah merasakan transaksi di spot market dengan happy ending, maka kami mengundang anda untuk menjadi klien kami, dan jika anda adalah trader jenuh kami mengundang anda untuk menjadi agen kami.

Demikian sekilas informasi yang kami sampaikan tentang trading emas, atas segala kata yang tertuang dalam tulisan pada website ini, kami mohon maaf yang sebesar - besarnya, dan atas kesediaan anda mempelajari informasi ini, kami sampaikan banyak terimakasih.
Salam Hormat & Sukses Selalu
Professortrader Team